Kamis, 26 Februari 2015

CEWEK ITU.........

"Jika semua cowok yang mendekat kau anggap main-main. Maka kapan kamu berhenti jadi jomblo? Kamu nunggu dia yang sempurna dimata kamu? Gak bakalan ada, tau gak? Manusia itu tak ada yang sempurna, bahkan Lee Min Ho yang gantengnya mampu membuat cewek-cewek didunia klepek-klepek, pasti punya kelemahan yang tersembunyi. Kalau kamu cari pacar yang sempurna, Sampai mati gak akan ada. Kamu akan jomblo seumur hidupmu."


Yah kalau bicara soal cinta, gak akan ada habisnya deh. Cinta itu memang rumit ya... Membayangkan aja capek sendiri, apalagi merasakannya. Aduh-aduh. Enakan itu jomblo, kenapa? Karena irit pulsa, itu pasti, karena cuma buat telfon ortu sama orang penting aja. Terus irit uang, nggak jugha sih. Kalau cewek jomblo sudah ketemu temen-temennya, aduhh, parah deh... uang 100 ribu udah pasti tinggal 25ribu. Kemana yang 75ribunya? ya habis buat makan, belanja, dan lain-lainnya. Tapi gak tau kalau cowok jomblo kek gimana hidupnya. Enaknya jomblo itu kemana-mana bebas, gak ada yang ngatur, gak ada yang nglarang. Tapi gak enaknya jomblo itu, kalau temen-temen pada sibuk, pasti kesepian. Paketan cepet habis karena sok sibuk pegang hp. Padahal cuma browsing yang gak perlu. Begitulah jomblo, eiitth asal kamu tau, jomblo itu bukannya gak laku, tapi males pacaran. Tiap kali pacaran ya gitu-gitu aja gak ada gunanya. Tapi pernyataan bagi jomblo yang lebih tepat adalah pacaran nanti aja kalau sudah pengen nikah. ya nggak ???

Dibalik kesendirian para jomblo pasti ada rasa kangen, kangen rasanya pacaran. Kangen rasanya diperhatiin, kangen rasanya bertengkar, kangen rasanya tertawa bahagia. Sendiri kalau kelamaan itu menyusahkan juga, menyusahkan hati. Dan menyusahkan orang disekitar. kenapa? Ya karena saat curhat ada yang mendekatinya, katanya dia itu lucu dia itu perhatian, dia itu bla bla bla. itu  yang membuat susah pendengarnya. Dikasih masukan gak didengerin, cuma diabaikan. Hah percuma kan.

Saya mau cerita gimana rasanya jadi pendengar yang sebenarnya gak diperlukan. Suatu malam, temen kost ku curhat tentang cowok yang sering BBMan sama dia. Katanya dia takut lah, dia malu lah dan apalah apalah gitu. Gua juga heran sama dia, Dia pernah cerita soal Mr.X yang deketin dia, Mr.X menyukai dia dan itu sudah diungkapkan. terus masalahnya apa coba? Ya masalahnya sii temenku itu labil banget. Dulu berharap mau pacaran sama si Mr.X lah saat udah ditembak, dianya malah pengen kakak adik. What? Mana ada cowok yang terlanjur cinta sama si cewek mau dianggep kakak? Yang bener aja. aku cuma diam perkara itu. Keesokan harinya dia cerita kalau BBMnya di delete facebooknya diblokir sama si Mr.X. hahahahahaha.. Dia bilang gini, "Kok kekanak-kanakan banget sih tuh cowok, cuma masalah gitu aja, semua jalur komunikasi di blok". Dasar cewek egois loe. ya pantes aja tuh cowok pergi, secara cewek yang disukai malah menganggapnya kakak. Bulsit. Tampaknya dia bahagia-bahagia aja. Lahh tapi kesalahan yang dia dulu lakukan malah diulangi lagi. Aduhh makkk, itu cewek seleranya tinggi amat yak.. Dia BBMan sama Mr.I, nah si Mr.I nya itu ada gerak-gerik pengen jadi pacarnya. Tapi lagi-lagi tuh cewek cuma menganggap tuh cowok sebagai kakak. Apa-apaan itu coba?
Itu menunjukkan selera pacar kamu itu tinggi banget mbak, bener sih kamu itu cantik, dan mungkin kamu masih menutup pintu hatimu buat orang lain. Tapi, kalau semua cowok yang sudah terpikat sama kamu cuma kamu anggap sebagai kakak, itu akan menutupmu dan menutup hatimu. Kapan kamu akan berakhir coba? Iya mungkin kamu gak sayang atau gak ada rasa sama sii cowok. tapi semua itu memang berawal dari 0, dari kamu gak punya rasa, sampai kamu perlahan menyukainya tanpa kau sadari. Kalau kamu menunggu dia yang kamu suka kembali padamu, itu cuma akan menyakitimu aja.

Ayolah gais, cewek itu jual mahal, jangan menyerah deh buat dapetin hati cewek yang kamu suka. Tapi kalau cewek itu cuma PHP mending tinggalin aja, dia gak mau nerima kamu apa adanya. Cari yang lain aja, yang mau nerima kamu apa adanya. Dan buat cewek-cewek, terutama yang merasa dirinya cantik. Jangan jual mahal deh, cowok sempurna gak ada di dunia ini, pasti ada kekurangan dan itulah yang menjadi tantangan hidup buatmu. Oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar