Jumat, 27 Februari 2015

Biarlah

Semua yang terjadi adalah kehendak  Allah. Kita tidak tau bagaimana Allah menuliskan kejadian di dunia ini. Kalau aku boleh meminta maka aku akan meminta untuk dilahirkan sebagai burung yang bisa terbang bebas, Kemana pun dia pergi tak akan masalah. Dia hidup bebas tanpa masalah, bahkan burung pun tak memikirkan bagaimana hidupnya. Bagaimanapun aku bersyukur kepada Allah yang Maha Kuasa. Telah melahirkan aku kedunia ini, aku jadi tahu sebuahh kehidupan di dunia yang fana ini. Tuhan, maafkan aku yang selalu saja merasa kurang, yang selalu saja mengeluh atas pemberianMu. Bahkan terkadang aku menyesali semua yang Kau berikan.

Ya Allah, bagaimana bisa saya bertahan atas hidup ini, ? Bagaimana saya melalui hari-hari yang sulit ini? Apa yang akan terjadi nantinya kalau aku berhenti? Bagaimana kalau aku menyerah? Bagaimana pula kalau aku ngakhiri semua ini. Apa gunanya saya terus menerus bertahan kalau Kau tak berpihak kepadaku? Tuhan, maafkan aku yang lemah ini, aku yang penuh dosa, aku yang penuh dengan kekurangan.

Masalah demi masalah terus bertambah seiring berjalannya waktu. Bahkan masalah hadir saat masalah satu belum ada solusi. Terkadang aku terdiam dalam kesendirian, dalam gelap meneteskan air mata. Untuk apa dan mengapa?? Aku tak tau, semua itu menjadi beban dengan datang sendirinya. Aku bahkan tak tau apa solusinya.

Tuhan, aku ingin amnesia, aku ingin lupa dengan hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar